05 November 2011

Joleon Lescott Biography

JOLEON Patrick Lescott (29 tahun) adalah pemain sepak bola asal Inggris yang kini bermain untuk Manchester City dengan nomor punggung 6. Dia bermain sebagai bek tengah, meskipun ia telah bermain di berbagai posisi lain di garis pertahanan, khususnya bek kiri. Kakaknya Aaron Lescott juga pemain sepakbola profesional.

Lescott lahir pada tanggal 16 Agustus 1982, dan dibesarkan di Birmingham di mana dia menghadiri Four Dwellings High School di Quinton, daerah di mana ibunya masih hidup. Lescott merupakan pendukung fanatik Aston Villa. Saat Berumur 5 tahun, Lescott tertabrak oleh sebuah mobil di luar Sekolah Dasar, sehingga rambutnya menyangkut di salah satu roda mobil tersebut, sehingga dahinya terluka karena terseret di jalan. Dia menderita cedera kepala parah, bekas lukanya masih terlihat saat ini, terutama di dahi dan garis rambut.Berikut Foto Joleon Lescott (lihat bekas lukanya):


 Lescott saat membela Timnas Inggris

 saat pertama kali bergabung dengan MCFC (no. 19)



0 comments:

:1 :2 :3 :4 :5 :6 :7 :8 :9 :a :b :c

Post a Comment

Silahkan beri komentar yg baik dan sopan, komentar SARA atau KASAR dianggap spam dan akan dihapus. Saya butuh saran dan kritik dari anda. Email: fhanzi.stay@gmail.com
Untuk menambahkan Kaskus Emoticons, gunakan kode seperti diatas. Contoh: Artikel yang bagus gan :6