05 November 2011

Stadion Bertaraf Internasional Indonesia (Patut Bangga)

Udah lama nggak ngunjungi stadion ini... yah karena sibuk, banyak kerjaan... jadi kangen pengen nginjek tanahnya, hirup udaranya... apalagi stadion ini bertaraf Internasional, saya bangga juga, stadion ini terletak di dekat tempat tinggal saya. Nama stadionnya....... wah, lupa lagi saya....
Kalo yang belum tau seperti apa rupanya ada di bawah gambarnya... silahkan kalau perlu download aja buat kenang - kenangan.... ke samping dan ke bawah.... wuiihhh..... sawah hijau nan luas ditambah gunung yang menjulang dan terlentang membiru. Ke atas, langit dan awan saling beradu kekuatan. Memang, stadion ini patut di acungi jempol. Tapi sayang, belum ada klub yang menjadi Home Base di stadion ini. Dulu ketika kecil memang saya sering mengunjungi stadion ini karena senang dan bermain olahraga bersama teman - teman. Nih penampakannya:

International Stadium





Bagaimana?? kali - kali humor lahh... bosen serius mulu... heheheh

0 comments:

:1 :2 :3 :4 :5 :6 :7 :8 :9 :a :b :c

Post a Comment

Silahkan beri komentar yg baik dan sopan, komentar SARA atau KASAR dianggap spam dan akan dihapus. Saya butuh saran dan kritik dari anda. Email: fhanzi.stay@gmail.com
Untuk menambahkan Kaskus Emoticons, gunakan kode seperti diatas. Contoh: Artikel yang bagus gan :6