18 November 2011

Pemain Sepakbola Wanita Tercantik

SEPAKBOLA memang olahraga-nya para pria, namun kali ini saya buat artikel tentang sepakbola wanita. Apalagi pemain sepakbola wanita cantik.... hahahaha... :ngiler :P
Memang para pemain sepakbola ini tidak terlalu cantik seperti artis-artis Korea. Ya iyalah namanya juga sepakbola, mainnya kepanasan, main ngotot, tendang bola, jadi berpengaruh pada fisiknya.... tapi yg pasti nomor satu paling CANTIK... wkwkwk.. BTW, pemain sepakbola wanita ini bodinya besar loh, posturnya tinggi, yang tua mukanya serem (haha ampuun..). Oke yg udah gak sabar silahkan tutup halaman ini, ehh... lanjut kebawah, liat yang cantik-cantik, hehe.... yoo mariiiii......
7 Pemain Sepakbola Wanita Tercantik

7. Jessica Landstorm
Agan-sista sekalian bisa memanggil Jessica Landstrom sebagai Henrik Larsson-nya sepak bola wanita Swedia. Posturnya 1,8 meter, mencetak gol pertama untuk timnas Swedia di pertandingan pertama di usia 23 tahun, cantik dan berbakat!

Show




6. Leslie Osborne
Leslie Osborne adalah seorang pemain sepakbola wanita yang diplot sebagai bek untuk klub sepak bola wanita profesional Boston Breakers. Ia juga anggota timnas sepakbola wanita USA.

show




5. Rachel Unitt
Rachel Unitt sering disebut sebagai pemain sepakbola wanita asal Inggris yang paling ngetop, dan mudah terlihat mengapa. Ia atlet Inggris yang cantik, berbakat, pernah jadi Nationwide International Player of the Year di FA Women’s Football Awards 2004, dan menang lagi di tahun 2006. Excellent Sista !!

show




4. Amy Rodriguez
Sebelum Amy Rodriguez mendominasi liga profesional wanita internasional, ia masuk timnas sepakbola wanita USA di usia 18 tahun. Amy dua kali menjadi pemain All-American dan Gatorade tahun ini di masa kuliahnya.

show




3. Tina Di Martino
Ini juga tak kalah hebat. Tina DiMartino sangat istimewa. Saat kuliah di UCLA, ia satu-satunya anak tingkat pertama yang bermain di semua 26 pertandingan untuk Bruins, mencetak lima gol. Kreativitasnya di lapangan sering dipuji dan ia juga dikenal sebagai penyerang terbaik di liga wanita antarkampus. Ia kini bermain untuk timnas sepakbola wanita USA.

show




2. Anouk Hoogendijk
Gadis pirang dan cantik tidak punya kemampuan apa-apa? Anouk Hoogendijk membuktikan anda salah! Ia bermain untuk timnas Belanda di usia 19 tahun dan kini, di usia 26 tahun, ia bermain untuk tim Belanda, FC Utrecht. Hmm... Irfan Bachdim kenal gak ya.....

show




Dan inilah nominasi terakhir, pesepakbola wanita tercantik dan nomor satu di dunia.... Untuk artikel pemain tertampan dimenangi olah Beckham, kalo wanitanya siapa??? Apakah dari Inggris juga??? penasaran.... click..?!

....
...
..
.


Click
Click!!!!


Di usianya yang ke-21, Sylvia Arnold sudah punya pencapaian yang menakjubkan. Ia menjadi bagian dari timnas Jerman U-20, dan membuat takjub di Piala Dunia U-20 tahun 2010 sehingga dipromosikan masuk timnas senior. Yang paling menyenangkan: ia punya saudara kembar, sama cantiknya, dan sama berbakatnya!


0 comments:

:1 :2 :3 :4 :5 :6 :7 :8 :9 :a :b :c

Post a Comment

Silahkan beri komentar yg baik dan sopan, komentar SARA atau KASAR dianggap spam dan akan dihapus. Saya butuh saran dan kritik dari anda. Email: fhanzi.stay@gmail.com
Untuk menambahkan Kaskus Emoticons, gunakan kode seperti diatas. Contoh: Artikel yang bagus gan :6