05 November 2011

Timnas Sepak Bola Korea Selatan


SIAPA anak zaman sekarang yang tidak tahu KOREA? yaa... negara yang terkenal dengan K-pop ini memang sangat populer bahkan mendunia apalagi di kalangan anak remaja Indonesia. Tapi kali ini saya akan membahas sepak bola Korea Selatan atau Korea Football Association, karena blog saya ini mengupas dalam tentang Sepak Bola. Yang males baca liatin aja deh foto - foto pemainnya, dijamin tidak kalah ganteng dengan Boy Band Korea, meski kalau dibandingin lebih ganteng Boy Band (ane jujur gan.... :D)
Tim Nasional Sepak Bola Republik Korea (대한민국 축구 국가 대표팀 / Daehanminguk Chukgu Gukga Daepyo Tim)  ca adalah tim sepakbola tersukses di Asia menurut sejarah Piala Dunia FIFA. Tim Nasional Korea merupakan tim pertama di Asia yang pernah mencicipi Semi Final Piala Dunia, yaitu pada tahun 2002 di kandangnya sendiri, Korea - Japan.


NicknameTaegeuk Warriors
(태극전사 / 太極戰士),
The Red Devils
AssociationKorea Football Association
ConfederationAFC (Asia)
Head coachCho Kwang-Rae
Asst coachPark Tae-Ha
CaptainPark Chu-Young
Most capsHong Myung-Bo (135)
Top scorerCha Bum-Kun (55)
Home stadiumSeoul World Cup Stadium
FIFA codeKOR
FIFA ranking31
Highest FIFA ranking17 (December 1998)
Lowest FIFA ranking62 (February 1996)


saya post foto nya nomor punggung 1 sampai 11 dulu... yang 12 - 23 saya posting di post kedua
 Lee Woon-Jae
Oh Beom-Seok



Kim Hyung-Il

Cho Yong-Hyung

Kim Nam-Il

Kim Bo-Kyung

Park Ji-Sung

Kim Jung-Woo

Ahn Jung-Hwan

Park Chu-Young

Lee Seung-Yeoul

Gimana?? pada keren dan ganteng?? yang lebih ganteng ane posting di post 2..... :)

0 comments:

:1 :2 :3 :4 :5 :6 :7 :8 :9 :a :b :c

Post a Comment

Silahkan beri komentar yg baik dan sopan, komentar SARA atau KASAR dianggap spam dan akan dihapus. Saya butuh saran dan kritik dari anda. Email: fhanzi.stay@gmail.com
Untuk menambahkan Kaskus Emoticons, gunakan kode seperti diatas. Contoh: Artikel yang bagus gan :6