05 November 2011

Timnas Sepak Bola Korea Selatan Part II

sesuai yg saya janjikan, saya akan membuat post kedua dari poat pemain timnas Korea sebelumnya. Males siih.... tapi, lagi semangat... !!!! hehehe... :D
okelah langsung adja..... cekibroots...!!

Lee Young-Pyo

Kim Jae-Sung

Lee Jung-Soo

Kim Dong-Jin

Ki Sung-Yong

Lee Chung-Yong

Jung Sung-Ryong

Yeom Ki-Hun

Lee Dong-Gook

Kim Young-Kwang

Cha Du-Ri

Kang Min-Soo

Waah capekk juga... heheh..
gimana... mana pilihan aga - agan dan sista - sista... kalo saya sih... yg pke baju merah (semuanya kaleee......wkwkwk)
kalo rupa... ane lebih suka Ki Sung-Yong.... tapi kalo soal skill & kemampuan, pilihan saya Park Ji-Sung, pemain Manchester United... sekian deh tentang post wajah - wajah... kapan - kapan saya post tentang wajah - wajah lagi... wkwkw

0 comments:

:1 :2 :3 :4 :5 :6 :7 :8 :9 :a :b :c

Post a Comment

Silahkan beri komentar yg baik dan sopan, komentar SARA atau KASAR dianggap spam dan akan dihapus. Saya butuh saran dan kritik dari anda. Email: fhanzi.stay@gmail.com
Untuk menambahkan Kaskus Emoticons, gunakan kode seperti diatas. Contoh: Artikel yang bagus gan :6